Minggu, 05 Oktober 2014

KAOS APAHI

PAMER KAOS YUKS!!!

Atas kesepakatan pengurus APAHI PUSAT, telah dilaunching Kaos APAHI yang wuah... menarik hati. Tak perlu banyak saya bercerita, yuk langsung saja kita narsis dengan kaos kebanggan kita. suit suit...

Kaos yang paling pertama jadi, masih bau mesin sudah dipakai. Siapa dia si pemakai kaos? Tampak ganteng sekali ya, kaosnya. Bukan pemakainya. :D


Lihatlah Kawan. Betapa narsis anggota APAHI yang satu ini. Saking senangnya dapat kiriman kaos, sampai-sampai pinjem topi dan tongkat tetangga buat brfoto ria. Biar dikira bule, demikian kira-kira yang dipikirkannya. Wah.. mantabs juga ya.

Jwoss Pak yosep.. Jempoll... :D Ternyata kaos membuat kita awet tua. Nyatanya Pak Yosep tetep tampak gagah saat mengenakan Kaos APAHI. Keren ya?! Selain memiliki koleksi ayam hutan yang banyak jumlahnya, dalam hal identitas pelestari pun rupanya Anggota APAHI yang satu ini tak mau ketinggalan juga. Bravo.. Pak Yosep Firmansyah. (y)

Nah, gitu dong Mas Ucok. Keluarga samara harus sama rata. Beli satu beli semua. Bagus kan kaosnya Mas? Lha si kecil kok belum kebagian? Owh, tapi kabar dari Mas Gogor si Kecil sudah dipesankan untuk gelombang ke-2 ya Mas. Sipp..

2 kaos

Punya barang baru, terlebih lagi tergolong mewah, kita seringkali owel dan ngeman untuk segera memakainya. Itulah yang terjadi pada 2 orang anggota APAHI ini. Kaos yang masih kinyis-kinyis itu dipamerkan tanpa dikenakan. Entah biar tetap awet dan baru, entah belum sempat ke tukang laundry. Yang jelas kaos sudah dikoleksi. 



Ini ada lagi. Narsis pakai kaos yang dipadukan dengan sarung samarinda cocik sekali yo Mas tajirulloh. Santai di sore hari sembari ngopi, nyawang bekisar dan ayam hutan bersaut-sautan. Dunia yang sempurna keindahannya. Damai di hati, salam lestari.

Berminat memiliki kaos APAHI? Hubungi kami, sebab kaos gelombang ke-2 akan segera terbit sebentar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar